Ninja Jonathan Rea Laku 791 Juta Lebih, Pembelinya Dapat Bonus Special

Pic: KRT WorldSBK

BalapMotor.Net – Setelah dilakukan lelang sejak bulan Mei lalu, Kawasaki ZX-10R yang sudah dipakai oleh Jonathan Rea akhirnya terjual. Pihak Kawasaki telah menutup lelang tersebut dan berakhir pada bandrol 45.601 Euro atau bila dirupiahkan sekitar 791 juta lebih.

Pembeli yang beruntung tersebut akan mendapat banyak bonus. Selain mempunyai motor yang dipakai untuk latihan juara dunia Superbike 6 kali beruntun itu, dia juga akan mendapat baju balap, sarung tangan dan sepatu dari Jonathan Rea.

Tak hanya itu. “Pembeli akan dapat merasakan salah satu akhir pekan Superbike berikutnya bersama staf Kawasaki, sementara Jonathan Rea sendiri akan menjelaskan hak prerogatif motor tersebut, yaitu bagaimana menggunakannya secara maksimal.” Kata pihak Kawasaki dilansir dari corsedimoto.

Kawasaki ZX-10R Jonathan Rea
SSS Racing

Untuk Kawasaki ZX-10R ini yang dijual umum harganya sekitar 492 juta rupiah. Walaupun motor ini jauh lebih mahal, namun tetap saja menjadi kebanggaan tersendiri. Apa lagi, beberapa komponen yang digunakan spesifikasinya mirip motor balap yang digunakan Rea dalam kejuaraan dunia.

Seperti suspensi Showa, knalpot Akrapovic dan unit control kompetisi. Jadi memang dari sudut pandang teknis motor tersebut jauh lebih bagus.

GM-helm PARD