Navarro Bertahan di Federal Oil Gresini Racing Moto2

Navarro Bertahan di Federal Oil Gresini Racing Moto2
Navarro bertahan di Federal Oil Gresini Racing musim depan | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Jorge Navarro dipastikan akan tetap bersama tim Federal Oil Gresini Racing hingga musim 2018. Pembalap berusia 21 tahun berkebangsaan Spanyol tampaknya masih ini menimba ilmu di kejuaraan Moto2 dan menikmati masa-masa sebagai rookie.

Navarro yang naik kelas ke Moto2 dari Moto3 usai behrasil tempati urutan ketiga klasemen akhir pada 2016, menggantikan posisi Sam Lowes yang naik ke kelasnya para raja. Navarro hingga 11 balapan berhasil meraih total 47 poin. Navarro senang bisa berada di tim Federal Oil Gresini Racing, dan ingin membangun start yang menjanjikan di kelas menengah.

“Saya senang bisa memperpanjang kontrak hingga musim depan dengan tim Federal Oil Gresini Racing di Moto2. Saya pikir saya berada di tempat yang tepat, tim yang memiliki segalanya untuk raih kemenangan. Tim yang percaya kepada kemampuan yang saya punya,” kata Jorge Navarro.

SSS Racing

“Tentunya akan memberikan pekerjaan besar berkelanjutan mulai pada tahun ini, pekerjaan yang mulai menghasilkan buahnya dan kami berharap dapat memperbaiki dari race ke race pada paruh kedua musim ini,” tambahnya.

Tak hanya perpanjangan kontrak dengan pembalap, tim juga melakukan perpanjang kontrak dengan sponsor utama hingga musim depan, dengan begini Federal Oil masih akan bersama tim Gresini di kejuaraan Moto2 hingga 2018, sekaligus memperpanjang kerjasama yang telah dibangun sejak tahun 2012.

“Saya senang jalin kerjasama dengan Federal Oil hingga tujuh musim berturut-turut, ini akan memastikan kerjsama yang berbasis kerja dengan profesionalisma, nilai dan semangat kebersamaan,” kata Gresini.

“Tujuannya adalah untuk selalu menjunjung moto dan warna kami. Kami telah perpanjang kerjasama dengan Jorge Navarro dan Federal Oil juga terus berikang dukungan kepada kami. Kami senang dengan kemajuan Jorge. Pentin untuk terus bekerja sama secara kontinuitas pada sebuah proyek untuk tujuan yang sollid dan visi jangka panjang,” tambahnya. [Deni]

GM-helm PARD