Musim Ini, Rossi Inginkan Raih Gelar Ke-10 dan Seorang Putra

Rossi punya mimpi musim ini, gelar ke-10 dan seorang putra | foto: gpone

BalapMotor.Net – Valentino Rossi salah satu pembalap veteran yang sudah tenar dan memiliki uang berlimpah, bahkan prestasinya di dunia balap MotoGP sudah tak diragukan lagi, menghadapi musim 2017 Rossi memiliki mimpi, untuk bisa meraih gelar juara dunia ke-10 dan memiliki seorang putra.

“Musim ini saya ingin terus menang, dan terus berada di kejuaraan ini, untuk bisa memenangkan gelar ke-10, dan saya ingin mempunyai seorang puttra. Saya ingin memiliki anak, karena ini tampaknya waktu yang tepat,” kata Rossi kepada Corriere della Sera.

Valentino Rossi memiliki mimpi untuk bisa menghadirkan penerusnya, karena Rossi merasa kalau usianya sudah tak muda lagi, ditambah dirinya merasa perlu mewariskan apa yang dimilikinya kepada anaknya.

SSS Racing

Rossi juga memikirkan dengan apa yang mungkin terjadi pada musim ini, melihat dari hasil tes pra-musim yang sudah dilakukan dua kali, dimana ia masih merasa kesulitan, sedangkan para pembalap muda seperti Vinales dan Marquez terus tunjukkan tajinya, bahkan mantan rekan setimnya Lorenzo juga menjadi perhatian Rossi.

“Lorenzo terlihat memang lebih buruk daripada Marquez, tetapi tak bisa dianggap remeh. Vinales tampak sudah bisa disejajarkan Lorenzo, tetapi musim ini akan berlangsung sangat panas, jika ia tak tenang akan berbahaya. Tentu saja, mungkin selama di lintasan saya tak melihat dia (Vinales), mengingat dia sangat cepat saat tes. Tetapi kita perlu lihat saat dia (Vinales) saat berada dibawah tekanan. Siapa pun akan bisa lebih sempurna,” tambah Rossi. (Deni)

GM-helm PARD