MotoGP : Tim LCR Senang Bisa Perpanjang Kontrak Cruthclow, Langsung Tambah 2 Tahun

Cal Cruthclow

BalapMotor.Net – Kegembiraan datang dari LCR Honda. Kenapa tidak, tim tersebut bisa menambah kontrak pembalap asal Inggris Cal Crutchlow. Tidak tanggung tanggung, jangka waktu yang lumayan lama di dapat pria 29 tahun itu dari LCR Honda. LCR memberikan kontrak yang lumayan panjang setelah melihat performa pembalap kelahiran tahun 85 tersebut.

Kami senang dan senang telah mengumumkan beberapa hari lalu bahwa kita mampu untuk melanjutkan Cal selama dua tahun ke depan. Saya ingin mengatakan bahwa tanpa keraguan Cal adalah pembalap yang sangat baik.,” tutur Lucio Cecchinello yang di kutip dari Crash.Net.

Nilai baik di miliki Cal dari pandangan Lucio, sisi positif Cal yang membuat LCR Honda mengontraknya hingga 2017. Managemen mengakui bahwa keras berada dalam MotoGP. Namun LCR yakin, Cal mampu bersaing dengan pembalap lain dalam kasta tertinggi balap motor.

SSS Racing

Kita semua tahu bahwa MotoGP adalah balap yang terberat dalam dunia balap motor dan tidak ada begitu banyak pengendara mampu mendorong mereka rakasa mesin di batas. Cal pasti salah satu dari orang-orang,” tutup Lucio Cecchinello. [ dewantara ] foto : MotoGP

GM-helm PARD