MotoGP Thailand: Sedang Onfire, Brad Binder Optimis Podium Lagi

BalapMotor.Net – Brad Binder sedang dalam performa yang bagus. Dua balapan terakhir ia mampu bersaing di posisi depan. Di Aragon, pembalap KTM itu hampir podium namun finis keempat.

Di GP Jepang pekan lalu ia akhirnya benar-benar naik podium. “Dua balapan terakhir positif bagi kami. Sedikit kecewa di Aragon, tapi segalanya berjalan sangat baik minggu lalu di Jepang,” ungkap pembalap Afrika Selatan itu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selanjutnya balapan akan berlangsung di sirkuit Chang, Buriram, Thailand. Ini sirkuit baru bagi Brad Binder di kelas utama. “Ini pertama kalinya saya di trek ini dengan motor GP, di musim ketiga saya. Itu lucu,” tambahnya dilansir dari speedweek.

Brad Binder (Red Bull KTM Factory)

Perkiraan cuaca GP Thailand besok akan berlangsung dalam kondisi hujan. Brad Binder sendiri tetap yakin bisa melanjutkan tren positifnya, apa lagi di Jepang sempat hujan ia mampu mencatat waktu yang bagus.

“Kita harus melihat apa yang terjadi. Prakiraan cuaca tidak terlihat bagus, semoga kita punya waktu di trek kering. Bagaimanapun, akhir pekan lalu kami bagus dalam hujan. Kami memiliki kecepatan yang baik,” jelas kakak Darryn Binder itu.

GM-helm VND Racing PARD