MotoGP Thailand: Quartararo Targetkan Podium Seperti 2019

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo ingin kembali meraih podium di MotoGP Thailand yang akan berlangsung di sirkuit Chang, Buriram akhir pekan ini. Pembalap Monster Energy Yamaha itu pun punya modal bagus.

Itu terjadi pada musim rookie-nya di tahun 2019. Dimana Fabio Quartararo berhasil meraih podium kedua dibawah bintang Repsol Honda Marc Marquez. Selain itu, Fabio menilai Yamaha M1 cocok dengan karakter sirkuit.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saya senang membalap di sirkuit Buriram karena itu trek yang bagus untuk Yamaha dan juga untuk saya. Terakhir kali kami berkendara di sini pada 2019, saya finis kedua. Saya pasti akan memberikan 100 persen untuk kembali naik podium kali ini.” optimis Fabio.

Fabio Quartararo | Foto: MotoGP

Pada putaran sebelumnya di Jepang, pembalap asal Prancis tersebut finis di posisi ke-8. Itu bukan hasil yang memuaskan, meskipun ada nilai positifnya karena saingan kejuaraan seperti Pecco Bagnaia dan Aleix Espargaro gagal dapat poin.

Memperpanjang keunggulan kejuaraan di Motegi itu positif, tetapi kami harus bekerja keras akhir pekan ini karena potensi kami lebih baik dari posisi ke-8,” jelas pembalap berusia 23 tahun itu dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD