MotoGP Thailand: Pecco Bagnaia Bertekad Tak Buat Kesalahan Lagi!

BalapMotor.Net – Francesco Bagnaia ingin meraih hasil bagus dalam Kejuaraan Dunia MotoGP yang akan berlangsung di sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand akhir pekan ini.

Pembalap Ducati Lenovo Team tersebut siap membalas kegagalannya di GP Jepang pekan lalu. Dimana Pecco terjatuh dan harus pulang tanpa poin. Itu nol poin kelimanya di musim ini sehingga jarak poinnya melebar lagi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saya tak sabar untuk balapan di Thailand lagi. Suasananya selalu luar biasa, pasti akan banyak fans yang mendukung kami,” ungkap Francesco Bagnaia yang saat ini tertinggal 18 poin dari Fabio Quartararo.

Pecco Bagnaia terjatuh di GP Jepang

Di GP Thailand besok, diprediksi akan turun hujan. Pecco sendiri sudah siap dalam kondisi apa pun. Ia juga senang karena jadwal akan kembali normal dimana hari Jumat ada dua kali latihan bebas.

Akhir pekan ini kita akan memiliki jadwal seperti biasa lagi. Kami akan bekerja keras mulai Jumat untuk bersiap menghadapi balapan, yang kemungkinan akan turun hujan. Saya bertekad untuk melakukannya dengan baik dan tidak membuat kesalahan lagi,” jelasnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD