MotoGP: Tech3 KTM Punya Ambisi Besar di Qatar

Tech3 KTM Factory Racing

BalapMotor.Net – Dengan line-up baru di musim 2022, pasukan Tech3 KTM mempunyai harapan yang besar setelah tahun 2021 yang sulit bersama Danilo petrucci dan Iker Lecuona. Kedatangan Remy Gardner dan Raul Fernandez pun membawa optimisme yang tinggi.

Duet Remy dan Raul sukses mendominasi kelas menengah (Moto2) dengan memenangkan 13 dari 18 balapan. Mereka juga telah menjalani tes pramusim di Sepang dan Mandalika meskipun dengan kondisi yang kurang fit.

Remy Gardner | Pic: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

Meski begitu, bos tim Herve Poncharal sudah punya ambisi menyongsong putaran perdana di Losail, Qatar. “Jika saya memberi tahu Anda bahwa kami ingin berada di 15 besar, Anda akan berpikir bahwa saya tidak ambisius,” kata bos tim dilansir dari motogp.com.

“Target nomor satu kami tentu saja memenangkan gelar Rookie of the Year, bahkan jika kami tahu itu sekali lagi tidak akan mudah. ​​Baik Remy dan Raul akan berjuang keras, seperti yang mereka lakukan tahun lalu. Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi juga sangat cepat. Dan saya pikir Darryn Binder akan meningkat,” tambahnya.

Raul Fernandez | Pic: MotoGP

“Kami pergi ke Qatar dengan ambisi besar, kami di sini bukan untuk memainkan peran. 2022 adalah tahun yang super penting bagi KTM. Kami belum pernah memiliki susunan pemain yang sangat kompetitif di kedua tim. Kami memiliki dua pebalap dengan pengalaman, yang bisa berjuang untuk kemenangan,” jelas Poncharal.

GM-helm VND Racing PARD