MotoGP: Tampil Mengecewakan, Duo Suzuki Ungkap Masalahnya

Alex Rins | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Dua pemalap Suzuki Ecstar tidak berjalan mulus ketika menjalani sesi latihan bebas berlangsung di sirkuit Mandalika, Indonesia. Pada hasil waktu latihan gabungan kemarin, Alex Rins dan Joan Mir berada di posisi ke-10 dan 20.

Tentunya hasil yang jauh dari rencana mereka. Keduanya pun mengungkapkan sedikit masalah yang mereka hadapi. “Saya merasa sakit selama sesi latihan bebas pertama dan terutama berjuang dengan nyeri sendi,” ungkap Alex Rins dilansir dari speedweek.

Joan Mir | Pic: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

“Ban medium tidak membangun cengkeraman yang saya harapkan, jadi saya akan mencoba lagi pada hari Sabtu dengan ban lunak. Saya tidak tahu tentang pesaing saya, tetapi saya tidak memiliki pegangan yang cukup. Itu adalah hari yang sulit secara keseluruhan. Saya harap saya akan sedikit lebih baik pada hari Sabtu.” tambahnya.

Sementara itu Joan Mir punya pandangan lain. “Ini bukan awal yang baik untuk akhir pekan ini, ada beberapa masalah teknis, termasuk dengan rem depan. Saya akan membutuhkan beberapa lap lagi untuk dapat memperbaikinya. Jadi tidak banyak yang positif untuk dikatakan tentang hari Jumat ini.” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD