MotoGP Styria: Marc Marquez Merasa Frustasi

Marc Marquez | Foto: MotoGP

BalapMotor.NetMarc Marquez berharap hasil yang bagus pada paruh kedua musim ini. Pembuktian awal harus dilakukan di Grand Prix Styria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Spelberg, Austria (6-8 Agustus).

Itu adalah sirkuit dimana Marquez belum pernah meraih kemenangan. Akan tetapi hasil latihan bebas di hari Jumat masih jauh dari yang diharapkan. Marc Marquez hanya mencatat waktu tercepat keenam di FP1 yang berlangsung dalam kondisi lintasan kering. Sementara saat FP2 yang diguyur hujan Marc hanya kesepuluh.

Marc Marquez | Foto: MotoGP

“Saya merasa baik-baik saja di basah. Tapi di pagi hari saat FP1 saya tidak senang dengan tempat keenam dan tertinggal 0,670 detik di belakang. Saya berharap lebih dari itu. Karena setelah liburan musim panas yang panjang, saya berharap bisa mengendalikan motor dengan baik,” kata Marc Marquez.

SSS Racing

“Tapi saya tidak merasa kuat sejak awal. Saya harus menerima itu. Saya berharap diri saya berada dalam kondisi yang lebih baik. Ini membuat frustrasi secara mental. Tapi itulah keadaanku,” lanjuta juara dunia delapan kali itu.

“Saya harus mengerjakannya. Saya sudah mengubah posisi saya di atas sepeda hari ini. Saya berharap performa saya akan menjadi lebih baik selama akhir pekan,” harap pembalap Repsol Honda Team.

GM-helm PARD