MotoGP Sachsenring: Marc Marquez Anggap Quatararo Mampu Tunjukan Potesi Yamaha Sesungguhnya

Pertarungan Fabio Quatararo Dengan Marc Marquez Di motoGP Assen 2019. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Penampilan memukau dari Fabio Quatararo pada hari pertama MotoGP Sachsenring German (05/7). Membuat Marc Marquez menganggap Quatararo mampu menunjukan potesi Yamaha sesungguhnya.

Penampilan pembalap rookie yang berasal dari Prancis tersebut pada gelaran MotoGP memang sangat cemerlang. Walaupun berbekal Yamaha M1 edisi tahun 2018 namun Quatararo mampu mengacak-acak dominasi Marc Marquez dan Dovizioso.

“Saya pikir ini kejutan besar bagi MotoGP, ini akan menjadi ancaman bagi para pembalap elit MotoGP. Dan hari ini jika Anda melihat kecepatan saya, Quartararo dan Vinales sangat dekat. Jadi sepertinya Quartararo mengendarai Yamaha dengan baik dan menunjukkan potensi motor yang sebenarnya.” Kata Marquez.

Baca juga: Hasil Semua Kelas MotoGP Sachsenring Hari Pertama (FP1 Dan FP2)

Meskipun demikian, Maverick Vinales yang akhirnya mempersembahkan kemenangan perdana bagi Yamaha musim ini di Assen. Namun perjuangan Quartararo bertarung di barisan terdepan dan finish ketiga patut diapresiasi.

Sekarang pembalap Prancis tersebut berada di urutan keenam klasemen, hanya  terpaut satu tempat belakang Yamaha dari Valentino Rossi. So akankah kejutan dari anak muda berusia 20 tahun tersebut akan terus berlanjut.? kita tunggu saja update terbarunya di portal berita kesayangan anda BalapMotor.Net. |Fajar

GM-helm SSS Racing