MotoGP Qatar: Sama-Sama Tercepat, Miller dan Morbidelli Saling Puji

Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Putaran pembuka MotoGP 2021 telah selesai menjalani sesi latihan bebas pada hari Jumat, di sirkuit Internasional Losail, Qatar. FP1 menjadi milik Franco Morbidelli sementara FP2 gantian Jack Miller.

Pembalap Yamaha dan Ducati ini bisa disebut paling menonjol di hari pertama kemarin. Mereka menjadi kandidat kuat untuk bersaing menjadi juara di seri perdana ini. Namun, keduanya justru saling memuji.

Morbidelli dengan yakin Ducati dan Miller adalah favorit utama gelaran kali ini. Pun sebaliknya, Miller menyebut kalau Morbidelli adalah pembalap utama yang harus dikalahkan. “Ducati begitu cepat, dia favorit terdepan” ujar Morbidelli (Petronas Yamaha SRT).

SSS Racing

“Frankie sangat cepat dan kuat. Saat ini di buku saya dia adalah orang yang harus dikalahkan. Tapi kita akan lihat apa yang terjadi,” jelas Miller (Ducati Lenovo Team).

Menarik melihat pertarungan mereka pada hari Minggu nanti. Tapi sebelum itu, mereka harus berkerja keras dalam sesi practice selanjutnya untuk lolos ke babak kualifikasi (Q2) dan berjuang merebut gird start terdepan.

GM-helm PARD