MotoGP Mugello 2017: Tim Satelit Yamaha Tech3 Kian Pede, Zarco Siap Lanjutkan Tren Podium

MotoGP Mugello 2017: Tim Satelit Yamaha Tech3 Kian Pede, Zarco Siap Lanjutkan Tren Podium
Para pembalap Tech3 yakin dengan M1 bisa naik podium di GP Mugello | foto: gpone

BalapMotor.Net – Johann Zarco yakin dengan M1 miliknya, dan yakin bisa kembali naik podium di GP Mugello. Usai berhasil naik podium di Le Mans, Zarco tampak makin percaya diri. Doi ingin mengulang apa yang diraihnya di Le Mans saat balapan di Mugello nanti.

“Saya sangat termotivasi untuk hadapi balapan ini, namun saya masih harus tetap menjaga kaki saya berada di trek dan terus belajar. Mugello sangat berbeda dari Le Mans, hanya ada satu titik pengereman yang keras, sedangkan sisanya seperti mengalir. Menarik untuk melihat seberapa kompetitif saya disana,” kata Johann Zarco.

Mugello jadi salah satu trek favorit Johann Zarco, dan tentu memiliki motivasi untuk bisa naik podium. “Saya suka trek ini dan sedang bermimpi untuk kembali podium. Yamaha memiliki potensi untuk bisa mencapai tujuan ini dan akan menjadi hal yang luar biasa buat tim,” kata Zarco yang ingin kembali tampil gemilang.

SSS Racing

Rekan setim Johann Zarco, Jonas Folger juga bersiap untuk hadapi GP Mugello. “Sayangnya penampilan saya saat sesi kualifikasi di GP Le Mans tak sebagus saat balapan. Hadapi GP Mugello saya akan coba untuk bisa tampil kompetitif, dan saya bertekad untuk bisa kembali di jalurnya. Saya pikir trek sudah sesuai dengan Yamaha, saya siap dan percaya diri jelang balapan akhir pekan ini,” kata Folger. (Deni)

GM-helm PARD