MotoGP : Meski Hasil Kurang, Jack Miller Tetap Dipertahankan Honda, Alberto Puig Bakal Jadi Mentornya

Jack Miller

BalapMotor.Net – Rokkie MotoGP 2015 Jack Miller yang dinaikan langsung dari Moto3 ke MotoGP memang sempat jadi perdebatan di awal musim ini. Banyak sekali yang meragukan kualitas dari pembalap 20 tahun asal Australia ini dan ternyata hasilnya memang kurang memuaskan.

Namun meski demikian ternyata Honda yang mengontrak Miller sampai tahun 2017 masih tetap mempertahankan investasinya akan pembalap muda ini.Miller di musim ini setelah berjalan 11 seri hanya bisa finish terbaik ke-11 dan tidak finish di 5 seri.

Jack Miller sebenarnya berbakat namun terlihat sekali bahwa kesiapan fisiknya untuk mengendarai MotoGP masih dirasa kurang dan terlihat menurun di akhir race.Dan hanya dengan pelatihan yang benar saja Nah untuk mengembangkan potensi dari Miller. Nah Honda kedepanya bakalan menunjuk Alberto Puig untuk bisa mengarahkan Miller kejalan yang benar.

SSS Racing

Alberto Puig memang sudah terbukti ampuh dalam membina pembalap muda, Dani Pedrosa, Casey Stoner dan banyak lagi yang lainya merupakan hasil didikanya. Selain itu Puig saat ini juga menjadi tutor untuk para pembalap muda asia di ajang Asia Talent Cup. Jadi apakah proyek Honda ini bakalan membuahkan hasil, kita tunggu saja. [ RR,GPOne ] foto : MotoGP

GM-helm PARD