MotoGP : Marquez Akan Gunakan 3 Seri Sisa Untuk Riset Motor 2015

GM-helm

BalapMotor.Net – Sudah resmi menjadi juara dunia kedua kalinya di kelas MotoGP setelah jadi Runner Up di MotoGP Motegi akhir pekan lalu, di 3 seri sisa yaitu di Australia, Malaysia, dan Valencia tentu saja Marc Marquez tinggal membalap cari aman saja. Namun berbeda bagi Honda, di 3 seri tersisa tersebut, bisa digunakan untuk melakukan persiapan menghadapi musim depan.

” Ketiga balapan terakhir ini memang tidaklah penting bagi saya seperti yang lainya, tapi mungkin untuk Honda itu merupakan hal penting.” tutur Marquez.

Jadi untuk hal tersebut Marc Marquez juga mengakuinya, jadi kemungkinan besar di 3 sisa seri ini, Marquez yang bakalan mampir ke Indonesia selepas MotoGP Australia ini bakalan mencoba beberapa pengembangan motor untuk musim depan. Apalagi sekarang ada peraturan pembekuan mesin, di awal musim, jadi di dalam satu musim tersebut akan dibatasi pengembangan mesinya, nah di 3 sisa seri inilah saat yang terbaik bagi Honda.

“Karena sekarang mungkin kita memiliki kesempatan untuk mencoba hal-hal khusus untuk tahun depan , atau mencoba hal yang berbeda , pokoknya berpikir tentang tahun 2015. ” tambah Marquez lagi. Bayu

SSS Racing