MotoGP: Marc Marquez Akan Pensiun Jika Tidak Sanggup Lagi Meraih Podium

Marc Marquez | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah dua tahun menjalani musim yang sulit akibat cidera, Marc Marquez akan kembali tampil penuh dari awal di musim ini. Pembalap Repsol Honda itu pun menargetkan gelar juara dunia lagi.

Juara Dunia ketujuh di kelas utama menjadi impian Marc Marquez. Dengan kontrak panjang yang dimiliknya saat ini, Marc berharap bisa mengangkat pabrikan sayap tunggal ke papan atas lagi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Apa lagi di musim ini menandai satu dekade kebersamaan mereka. Semangat Marc ditunjukan dengan latihan yang insten, khususnya memulihkan 100% kondisi fisiknya sebelum putaran pertama di Qatar.

Marc Marquez

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menjadi bagian dari sejarah Honda, saya menandatangani kontrak empat tahun karena saya merasakannya Selama sepuluh tahun ke depan saya ingin melanjutkan dan bersenang-senang,” kata Marquez.

Disisi lain, pembalap Spanyol berusia 29 tahun itu memberikan tantangan untuk dirinya sendiri. “Ketika saya tidak lagi bisa bertahan di tiga besar saya akan pensiun,” jelas Marc dilansir dari corsedimoto.

GM-helm VND Racing PARD