MotoGP : Lorenzo Resmi Bersama Yamaha 2 Tahun Lagi, Lebih Fokus Kejar Marquez

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah rekan setimnya, Valentino Rossi sudah resmi diperpanjang kontraknya 2 tahun lagi bersama tim Movistar Yamaha, kontrak Lorenzo sempat belum jelas. Sebelumnya Lorenzo meminta Yamaha agar dikontrak 1 tahun, dan Yamaha meminta 2 tahun. Nah kini pada ( 7/8 ) pihak Yamaha dan Jorge Lorenzo telah mengumumkan perpanjangan kontrak selama 2 tahun kedepan.

Dengan kontrak tersebut berarti Jorge Lorenzo bakalan menjadi rider Yamaha selama 7-9 tahun dan kemungkinan untuk mengakhiri karier bersama Yamaha sangat terbuka lebar. Dan dengan ini Jorge Lorenzo bakalan lebih fokus buat mengejar Marquez di akhir musim ini.

” Saya senang akhirnya dapat membuat pengumuman ini. Ini adalah bantuan untuk dapat benar-benar fokus di sisa musim 2014, karena sudah mengetahui hubungan kami akan berlanjut untuk 2 musim depan. ” tutur Lorenzo kepada situs resmi MotoGP. Kita tunggu saja apakah juara dunia 2 kali ini bakalan bisa mengejar ketertinggalan poinya dengan Marquez, apalagi mengingat saat ini pembalap Spanyol ini hanya bertenger di klasemen ke-5 dibawah Marquez, Pedrosa, Rossi dan Dovizioso. RR|motogp

SSS Racing