MotoGP : LCR Resmi Gandeng Cruthclow Dan CWM, Rencana 2 Motor 2015

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah kontrak Cal Cruthclow  tidak diperpanjang Ducati, entah karena Ducati yang enggan atau karena Cal yang memilihnya kita tidak tahu yang jelas kini Cal sudah resmi bergabung dengan tim LCR Honda. Tim satelit Honda dibawah komando Lucio Cecchinello ini sudah dipastikan jadi tim Cal untuk 2014.

Masuknya Cal ke tim ini tentu saja merupakan hal yang menggembirakan buat tim LCR, apalagi sudah resmi pula tim ini mendapatkan sokongan sponsor baru dari CWM, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang manajemen bisnis.

” Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan Cal dalam proyek balap 2015 kami. Kami juga sangat gembira untuk berbaris dengan warna baru berkat kerja sama dengan CWM dan itu berarti kami akan terus bekerja keras sampai akhir musim ini dengan cara yang terbaik.” tutur Lucio Cecchinello bos dari LCR.

Selain hal tersebut, LCR juga berencana untuk membalap dengan 2 motor di 2015, satu motor pabrikan, dan satu motor kelas open. Namun untuk pembalapnya belum bisa dipastikan, LCR masih negosiasi dengan Stefan Bradl, pembalapnya sekarang, dan ada kemungkinan juga dengan Jack Miller jika saja HRC bisa memboyongnya naik ke MotoGP. luvo

SSS Racing