MotoGP : Kesempatan Bradl Di Honda Sudah Berakhirkah?

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah di tahun ke-3 kiprah Stefan Bradl di kelas tertingi MotoGP bersama tim LCR Honda dan hasilnya hanya bisa meraih 1 kali podium yaitu di Laguna Seca, kini HRC sudah mengangap waktu untuk Bradl sudah habis. Dan kini pembalap muda Jerman yang menjadi juara dunia kelas Moto2 pada 2011 ini untuk musim 2015 harus mencari tempat lain.

Setelah beberapa hari yang lalu tim LCR yang dikomandoi oleh Lucio Checchinello sudah resmi menggunakan jasa Cal Cruthclow, tentu saja Stefan bakalan tergusur, meskipun ada opsi bahwa LCR yang dapat sponsor baru bakalan menggunakan 2 motor, yaitu satu tambahan motor kelas open, namun nampaknya kemungkinan Bradl bakalan menolaknya.

Tentang Bradl, Livio Suppo selaku tim principal Repsol Honda mewakili HRC  juga mengungkapkan. ” Kami  berpendapat selama tiga tahun termasuk di musim ini , ia hanya bisa mengumpulkan podium hanya sekali saja yaitu di Laguna Seca. Sudah waktunya bagu kita encari tempat yang lain, namun Cecchinello bebas untuk konfirmasi. terang Suppo kepada GPOne.

Tentu saja dengan hal ini menggambarkan kesempatan untuk Bradl agar bisa membuktikan kemampuanya di Honda sudah selesai, kayaknya Bradl kudu mencari tempat yang lain, dan menurut BalapMotor.Net sih Pramac Ducati lumayan tuh buat pelabuhan si pembalap Jerman ini. RR

SSS Racing