MotoGP Jerman 2015 : Start Ke-6, Rossi Pesimis Lawan Duo Repsol Honda, Fokus Lawan Lorenzo

BalapMotor.Net – Hanya berada di grid ke-6 untuk race MotoGP Sachsenring nanti ternyata membuat Valentino Rossi sedikit ragu. Pembalap Movistar Yamaha ini ragu bisa menyaingin Marquez yang sejak FP1 MotoGP Sachsenring Jerman.

Valentino Rossi sendiri mengaku membuat beberapa kesalahan di saat kualifikasi kemarin, padahal Rossi juga menargetkan dirinya mencetak 1 menit 20 detikan juga. ” Saya pikir saya berharap bahwa ssaya bisa melakukan 1’20an, tapi sayangnya saua membuat beberapa kesalahan dan saya tidak bisa melakukan lap yang sempurna. ” tutur Rossi soal hasil QTTnya kemarin (11/7).

Meski demikian Rossi yang sudah mencoba ban depan asimetris ini masih tetap optimis untuk bisa mendapatkan hasil yang baik di race nanti. ” Saya di baris kedua dan itu tidak begitu jauh di belakang, dan langkah saya cukup baik, saya bisa menjaga kecepatan yang baik juga dengan ban yang digunakan sekarang.” tambah Rossi.

SSS Racing

Untuk masalah Marquez yang mampu mencetak time 1’20.336detik di QTT, Valentino mengakui kalau Marquez sangat kuat. Dan Rossi untuk race nanti mengatakan kalau dirinya akan mementingkan bertarung dengan rekan setimnya Lorenzo yang hanya jeda 10 poin dari Rossi. ” Jika anda melihat kecepatan saat ini, Marquez sangat kuat dan Pedrosa adalah kedua, tapi mereka ketat.Saya kan mencoba untuk bertarung dengan Jorge, balapan yang baik dan mencoba untuk finish didepanya dan mencetak poin lebih. ” terang Rossi lagi, wah bagaimanakah permainan nanti. [ luvo ] foto : Crash

GM-helm PARD