MOTOGP JERMAN 2013 : Espargaro Ingin Bawa Motor CRT Setara Prototype Di Sachsenring

GM-helm
    Hasil menawan Aleix Espargaro di Assen lalu yang mampu finish ke delapan didepan  Tech 3 Yamaha dari Bradley Smith dan Ducati pengendara Andrea Dovizioso, Nicky Hayden, Andrea Iannone dan Michele Pirro. Dan membawa kuda besi CRT setara dengan kuda besi prototype, membuat semangat kakak kandung dari pembalap Moto2 Pol Espargaro ini semangat untuk memberikan hasil yang lebih baik lagio ndei Sachsenriong Jerman akhir pekan ini. Meskipun pembalap dari team Power Electronic Aspar ini kurang begitu suka dengan karakter sirkuit ini, namun ambisinya mantap.
“Sejauh paruh pertama musim ini telah sangat baik bagi kami, kami telah memulai musim dengan sangat baik dan secara bertahap meningkatkan kinerja kami.
“Kami mendominasi di CRT dan yang paling penting adalah bahwa kita meningkatkan setiap waktu dan menutup kesenjangan dengan prototipe resmi,” kata Espargaro.
“Kami sangat senang dengan kinerja dan hasil, setiap hari kita meningkatkan sedikit lebih. Sachsenring adalah sirkuit yang saya tidak begitu suka.
“Tahun lalu saya berjuang untuk beradaptasi, terutama karena lambat dan aku lebih suka sirkuit cepat. Pokoknya tahun ini situasinya berbeda dan semuanya bekerja dengan sempurna atas dasar kerja keras, “tambahnya kepada Crashnet.
“Di Jerman kami akan bekerja keras lagi seperti yang kami lakukan di setiap balapan. Motor kami lebih baik tahun ini, lebih mudah untuk naik, dan itu bisa menjadi keuntungan bagi kami di seperti sirkuit yang sulit. “

SSS Racing