MotoGP Jepang: Pecco dan Ducati Siap Mendominasi! Suka dan Cocok dengan Trek Motegi

Francesco Bagnaia (Ducati Corse)

BalapMotor.Net – Dominasi Francesco Bagnaia dan Desmosedici diprediksi akan berlanjut lagi pada akhir pekan ini, tepatnya dalam Grand Prix Jepang yang akan berlangsung di sirkuit Motegi. Pasalnya, Pecco menyukai karakter sirkuit dan dianggap sangat cocok dengan Ducati.

Terlebih, dalam lima balapan terakhir runner-up klasemen sementara itu terus menunjukan aksi yang menawan. Empat kemenangan dan sekali podium dua membuktikan kapasitas luar biasa dari pembalap Italia tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saya sangat senang berada di sini karena ini adalah salah satu tempat favorit saya. Sekarang, situasinya berbeda dibandingkan dengan 2019, saat saya masih rookie. Saya pikir bisa berjalan sangat baik bagi kami tahun ini karena treknya sangat cocok dengan motor kami.” kata Pecco.

Pecco Bagnaia | Pic: MotoGP

Disisi lain, saat ini Bagnaia hanya tertinggal 10 poin saja dengan Fabio Quartararo. Namun seperti biasa, pembalap Ducati lenovo Team itu tidak mau memikirkan dan lebih fokus untuk menjalani balapan dengan bagus.

Saya tidak memikirkan kejuaraan saat ini, karena lima balapan masih banyak, semuanya masih bisa berubah. Saya ingin melakukan pekerjaan saya dan menjadi sekompetitif mungkin,” jelas murid Valentino Rossi tersebut dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD