MotoGP Inggris : Petrucci Gemparkan Silverstone

BalapMotor.Net – Hal yang tidak terduga terjadi di balapan MotoGP 2015 (30/8) di SIlverStone. Banyak sekali kejadian kejadian yang tidak di kira kira. Salah satunya datang dari pembalap asal Italia Danilo Carlo Petrucci. Petrucci berhasil naik di podium di Negara Inggris dengan finish di posisi ke 2.

Pembalap asal tim Pramac itu tidak di di duga duga dapat berada di podium Inggris. Pembalap kelahiran tahun 90 ini berhasil mengalahkan pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo yang hanya finish di posisi ke 4 dan Dovisiozo di posisi ke tiga. Hal ini juga tidak di sangka dirinya sendiri. Pembalap yang mengawali karirnya di MotoGP 2012 senang di lap lap akhir. Dia tidak hanya bisa tertawa pada lap akhir di balik Helm yang ia gunakan.

Di dua lap terakhir Dovi mengambil celah kecil. Di lap terakhir di tikungan terakhir saya mulai tertawa, karena saya tidak percaya itu! , tutur Petruci seperti yang di kutip di MotoGP.com.

SSS Racing

Finish di posisi ke dua membuat Petrucci bertengger di posisi 8 klasemen sementara dengan torehan poin 83. Seri ke 13 di MotoGP 2015 akan di gelar (13/9) di San Marino. Apakah akan ada kejutan lagi dalam balapan seri 13? Kita nantikan. [ Dewantara ] Foto: MotoGP

GM-helm PARD