MotoGP Inggris 2015 : Lorenzo Akui Ketangguhan Rossi Marquez di Trek Basah

BalapMotor.Net – Lorenzo akui ketangguhan pesaingnya jago di lintasan basah. Tidak di pungkiri, balapan MotoGp 2015 seri 12 (30/8) di SilverStone, Inggris membuat Lorenzo harus finish di posisi ke 4. Padahal sebelumnya, pembalap nomor 99 ini memiliki waktu tercepat kedua setelah Marc Marquez saat Kualifikasi.

Star di mulai, Lorenzo langsung memimpin. Namun, pembalap asal Spayol itu hanya mampu berada di barisan terdepan sebanyak 3 lap awal. Lorenzo harus rela di susul oleh pembalap lain seperti Rossi dan Marc Marquez. Hujan yang terus basahi trek membuat Lorenzo sulit mengejar para pembalap di barisan terdepan. Kelemahannnya di akui bahwa Rossi dan Marc Marquez lebih cepat di trek basah.

Valentino dan Marquez melewati saya dan saya berada di posisi ketiga kehilangan waktu setiap lap. Mereka memiliki kecepatan yang lebih baik dari saya di awal balapan dan saya tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengikuti mereka,” tutur Lorenzo seperti yang di langsir MotoGP.com.

SSS Racing

Tidak dapat naik podium di Negara Inggris, membuat Lorenzo harus tergeser di klasemen sementara. Pembalap 28 tahun ini harus turun satu peringkat di posisi kedua setelah di susul rekan satu timnya di Movistar Yamaha. The Doctor memiliki poin lebih banyak. [ Dewantara ] foto : MotoGP

GM-helm PARD