MotoGP Ceko : Marquez Akhirnya Tumbang

GM-helm

BalapMotor.Net – Memecahkan rekor memenangkan 10 seri di 10 seri awal saat menjadi jawara di seri Indianapolis Amerika Serikat minggu lalu, akhirnya di seri ke-11 yang berlangsung di sirkuit Brno Ceko, Marc Marquez terkalahkan. Pembalap muda asal Spanyol yang tergabung di tim Repsol Honda ini hanya bisa berada di posisi ke-4 dibelakang Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Tentu saja setelah menjadi pole sitter dan start terdepan itu merupakan hal yang mengecewakan. Namun pembalap yang masih berusia 21 tahun ini sebelum start memang sudah merasakan ketidaknyamanan dengan kuda besinya.

” Hari ini adalah salah satu hari Minggu dimana saya tidak merasa benar-benar nyaman dan juga tidak menemukan set up terbaik untuk motor. Ini bukan karena kesalahan saya maupun kesalahan tim, ini hanya bahwa kita tidak memiliki perasaan sama seperti pada Minggu yang lainya. ” tutur Marquez yang kali ini masih memimpin jauh klasemen sementara, dengan perolehan poin lebih banyak 77 poin dibanding rekan setimnya Dani Pedrosa yang berada di klasmen ke-2. luvo

SSS Racing