MOTOGP BRNO 2013 : MARQUEZ SUKSES BIKIN LORENZO ESMOSI

Yamaha

Seperti judul diatas yah begitulah perasaan sang juara dunia MotoGP tahun lalu Jorge Lorenzo yang tidak bisa dia sembunyikan lagi setelah balapan MotoGp Brno 25 Agustus 2013. Memimpin jalanya lomba meski  terus dibayangi duo Repsol Honda Dani Pedrosa dan Marc Marquez selama 15 dari 22 putaran yang dilombakan  sejak lampu start padam lalu harus disalip oleh pendatang baru di sisa 7 putaran pasti bikin esmosi. Meski sempat mebalas dan menyalip lagi namun pembalap Repsol Honda ini mampu menyalip lagi dan tak mampu disalip lagi oleh Lorenzo.

“Saya benar-benar kecewa karena sekarang saya merasa saya dalam bentuk terbaik dalam karir saya,” kata Lorenzo murung. “Aku mulai dengan sangat baik dan lap pertama saya sangat cepat, tapi aku tidak bisa berbuat banyak untuk membela melawan Honda.

“Pokoknya kami bersenang-senang hari ini, dengan bertarung dengan Marc. Aku mencoba untuk tetap beradu dengan Marc sampai  sampai akhir namun yah itu dan yang paling penting saya melakukan yang terbaik.” ujar Lorenzo curhat pada Crash.

Dengan kemenangan ini Marc Marquez berdiri kokoh di klasemen sementara dengan pautan poin 26 dari rekan setimnya Dani Pedrosa yang menduduki posisi klasemen ke-2 dan Jorge lorenzo sekarang poinya masih jauh dengan selisih poin 44 dan berada di klasemen ke-3.Untuk hasil lengkapnya silahkan klik disini

Dengan kekalahan ini pasti Lorenzo dan rekan setimnya legenda MotoGP Valentino Rossi yang Finish di urutan ke-4 dan bikin galau Bautista karena menyalip di beberapa tikungan terakhir pasti tidak sabar menggunakan teknologi perpindahan gigi SSG yang sebenarnya sudah di test di sirkuit ini, namun dari pihak Yamaha merasa belum siap. Ayo cepetan biar balapan makin seru. DL

SSS Racing