MotoGP: Bagnaia Tidak Kecewa, Akui Fabio dan Marc Lebih Cepat!

Francesco Bagnaia | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Francesco Bagnaia gagal mendulang hattrick juara setelah hanya puas finis di podium ketiga Grand Prix Americas yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA) Austin – Texas, Senin dini hari tadi (4/10).

Start dari posisi terdepan, pembalap Ducati Lenovo Team itu harus mengakui keunggulan Marc Marquez (Repsol Honda) dan pemimpin klasemen sementara Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Pertarungan Bagnaia dan Quartararo di MotoGP Austin 2021

Meski jarak poin bertambah lagi dari sebelumnya 48 menjadi 52, tapi Pecco Bagnaia tetap mengaku puas dan tidak kecewa dengan hasil balapan tersebut. Apa lagi dia sempat tercecer di posisi keenam sebelum di akhir balapan bisa memperjuangkan podium.

SSS Racing

“Saya sangat senang, kami mendapatkan hasil maksimal. Fabio dan Marc lebih cepat dari kami hari ini, jadi lebih sulit. Kami tidak boleh kecewa, kami sudah tampil maksimal. Pole position kemarin di trek di mana kami kesulitan sejak awal, itu hasil yang bagus. Dan hari ini podium adalah cerita lain,” ungkap pembalap Italia berusia 24 tahun itu.

Podium MotoGP Austin | foto : MotoGP

“Fabio telah meningkatkan keunggulannya lagi, tapi tidak apa-apa. Kami tahu kami kehilangan poin di trek lain dan dalam situasi lain. Sekarang kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik sejak liburan musim panas. Kami belajar banyak dan kami melanjutkan jalan ini. Itu pekerjaan yang sempurna,” tegas Bagnaia dilansir dari speedweek.

GM-helm PARD