MotoGP Austria: Takaaki Nakagami Siap Membantu Marc Marquez

BalapMotor.Net – Pembalap LCR Honda Takaaki Nakagami berbicara tentang harapan dan tujuannya dalam putaran ke-13 kejuaraan dunia MotoGP yang akan berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Austria akhir pekan ini (19-21 Agustus).

Pembalap asal Jepang yang saat ini berada di posisi 16 klasemen sementara mengharapkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Meskipun tentang masa depan masih diragukan, akan tetapi Nakagami tetap optimis dan percaya diri.

LENKA MiniGP SSS Racing

Trek ini bagus untuk saya, saya memiliki kecepatan yang cukup bagus di sini di masa lalu juga. Saya harus konsisten dan mendapatkan penampilan terbaik saya di setiap sesi. Saya sangat menantikan akhir pekan ini,” kata Nakagami dilansir dari speedweek.

Takaaki Nakagami | Pic: MotoGP

Disisi lain, paddok Honda akan kedatangan juara dunia delapan kali Marc Marquez. Pembalap berusia 30 tahun itu pun mengaku senang dan akan berkomunikasi tentang perkembangan RC213V terbaru.

Saya berharap akhir pekan ini mengembalikan kecepatan dan potensi kami. Untung Marc ada di paddock. Mungkin kita bisa berbagi umpan balik dan berbicara tentang sepeda. Dan mudah-mudahan saya bisa membantu perkembangannya,” tambah Nakagami.

 

GM-helm VND Racing PARD