MotoGP Australia : Jelang Race, Rossi Masih Dilema

BalapMotor.Net – Rossi akan kerja keras pada balapan (18/10) di Phillip Island, Australia. Pembalap asal Italia ini akan memulai balapan dari barisan ke tiga. Ini yang membuat Rossi harus kerja keras menjadi yang terdepan. Sebab, The Doctor sapaan akrab Rossi harus amankan poin agar tidak tersalip oleh rekan satu timnya Jorge Lorenzo dari klasemen sementara.

Valentino Rossi berusaha menjadi yang tercepat dari posisi belakang. Pembalap dengan nomor 46 ini star dari posisi ke tujuh. Sampai saat ini pembalap 36 tahun ini kesulitan mendapat tunggangan terbaiknya. Ini yang membuat dirinya agak sulit beradaptasi menjadi yang terbaik di beberapa sesi. Namun, Rossi akan terus berusaha memperbaiki potensinya. Beberapa solusi akan di terapkan untuk meningkatkan potensinya menjadi yang terbiak.

LENKA MiniGP SSS Racing

“ Mulai dari baris ketiga ini menjadi sulit, Tapi saya di harapkan sedikit lebih baik. Saya masih mencoba beberapa hal yang berbeda untuk meningkatkan kecepatan saya. Tapi saya belum mendapat solusi yang baik,” ujar Rossi kepada halaman resmi MotoGP.

Poin penuh menjadi suatu yang penting pada laga ini. Sebab perbedaan poin yang begitu dekat dengan pesaingnya. Rossi hanya berbeda 18 poin dari posisi kedua di klasemen semen sementara Jorge Lorenzo. Sedangkan balapan tinggal tersisa tiga seri lagi. Ini menjadi balapan penting agar dirinya bisa tetap berada di puncak klasemen sementara hingga akhir balapan. [dewa] foto : MotoGP

APRILIA GM-helm VND Racing PARD