MotoGP Assen 2014 : Sempat Didepan, Dovizioso Puji Marquez

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah sempat memimpin jalanya balapan namun harus merelakan mahkota juara direbut oleh Marc Marquez, Andrea Doviozo rider dari tim Ducati mengungkapkan skill dari Marc Marquez. Menurut Dovizioso yang sebelum GP Assen dimulai mengungkapkan kalau sirkuit Assen itu aneh, nah terbukti sekarang saat race dengan kondisi yang berubah-ubah.

Dovioso yang pernah bergabung di tim Repsol Honda ini mengungkapkan kalau balapan 26 lap itu terlalu lama, jadi pada saat awal race basah, lalu mengering dan sempat rintik hujan lagi itu bikin Dovizioso dan juga pembalap lainya harus pintar beradaptasi. Namun tentang race tadi sore itu, Dovizioso memuji kecepatan dari Marquez dan mengungkapkan kalau Marquez sangat cepat dan dia tak bisa mengikutinya.

” Untuk ban sih tidak terlalu turun, hanya saja Marquez sangat cepat dan saya tidak bisa mengikutinya. Dan saya kira 26 lap itu terlalu lama, saya bisa didepan Marquez saat trek mengering namun saat mulai turun hujan lagi saya agak berat.” Imbuh Dovizioso kepada situs resmi MotoGP. Begitulah sirkuit Assen yang merupakan trek legenda untuk balapan MotoGP. RR

 

SSS Racing