MotoGP Argentina: Mekanik Ducati Akan Saling Membantu

Jack Miller (Ducati) | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Putaran ketiga Kejuaraan Dunia MotoGP yang akan berlangsung di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina telah dipotong menjadi dua hari saja. Ini merupakan format baru yang akan dilalui oleh pembalap.

Semua masih penasaran, termasuk Jack Miller. Namun pembalap Australia itu siap dan menatap optimis balapan nanti. “Saya suka treknya dan saya senang kami kembali ke Argentina. Tata letaknya menarik dan memiliki sedikit segalanya,” kata Miller.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Sekalipun semuanya ditunda, saya akan senang ketika akhir pekan bisa dimulai. Saya yakin kami akan menjalani Grand Prix yang hebat pada hari Minggu, apa pun yang terjadi.” tambah pembalap Ducati Lenovo Team itu dilansir dari speedweek.

Untuk pacuan Miller sendiri sudah datang. Namun rekan pabrikan lain seperti tim VR46 dan Gresini termasuk dalam rombongan yang motornya masih tertunda dalam pengiriman. Meski begitu, Miller mengungkapkan keluarga Ducati akan saling membantu.

“Begitu barang tiba, mekanik kami akan membantu tim lain. Ducati adalah keluarga besar dan ketika semua orang menangani berbagai hal bersama-sama, segalanya berjalan lebih cepat. Ini adalah situasi yang sangat disayangkan bagi tim yang terlibat karena begitu banyak kargo yang hilang.” ungkapnya.

GM-helm VND Racing PARD