MotoGP Aragon : Rossi Akui Lorenzo Lebih Cepat

BalapMotor.Net – Rossi akui kecepatan Lorenzo di kandang. Balapan MotoGP (27/9) di MotorLand Aragon, Spanyol merupakan kandang bagi para pembalap Spanyol salah satunya Lorenzo. Tim Yamaha Movistar adakan latihan sebelumnya di Aragon, dan The Doctor akui kecepatan rekan satu timnya Jorge Lorenzo.

“ Kami lakukan latihan sebelumnya di Aragon. Namun Jorge lebih cepat dari saya. Banyak evaluasi yang harus di kerjakan. Terutama dalam pemilihan ban yang harus di lakukan agar lebih baik,” tutur Rossi di kutip darisitus resmi MotoGP.

Pembalap senior itu belajar banyak dari rekan satu timnya. Pembalap 36 tahun itu akan lebih ringan hadapi balapan akhir pekan nanti (27/9) di MotorLand Aragon, Spanyol. Sebab, para pembalap Yamaha tersebut sudah  lakukan latihan bulan lalu. The Doctor tinggal melakukan finishing sebelum balapan sebenarnya di lakukan minggu nanti.

SSS Racing

“ Kami akan mencoba beberapa ban. Dari ban lebih lembut pada akhir sesi. Banyak pesaing pada balapan nanti. Pemilihan ban baik akan membuat kita menjadi yang terbaik pada balapan nanti,” tutup Rossi. Kayaknya duel satu tim ini bakalan sangat seru nih di Aragon. [ dewantara ] foto : MotoGP

GM-helm PARD