MotoGP 2015 : Redding Resmi Hijrah Ke Pramac Ducati

Scott Redding resmi bergabung dengan Pramac Ducati


BalapMotor.Net – Redding akhirnya setujui kontrak satu tahun bersama Pramac Ducati. Pembalap asal Inggris ini umumkan dirinya telah resmi menandatangani kontrak tersebut pada (30/8) di SilverStone Inggris. Pembalap muda ini akan membela Pramac Ducati di tahun 2016. Rasa senang terpancar di wajah Redding setelah tanda tangan kontrak.

“ Sangat menyenangkan untuk mengetahui kesepakatan di lakukan, “ tutur Redding seperti di langsir di Crash.Net.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bakat Redding sudah di pantau Pramac dari jauh jauh hari. Sebelumnya Pramac sudah memberi tawaran kepada pembalap kelahiran tahun 93. Redding juga bingung dengan semua ini. Meski demikian, suka duka ada dalam dirinya harus pindah ke Pramac.

Ducati selalu ingin saya dan saya tidak tahu mengapa. Mereka menginginkan saya karena 2012. Saya tidak berharap begitu banyak tahun ini seperti tahun lalu saya membuat keputusan untuk pergi ke Honda pada menit terakhir,” tambah Redding.

Suport dari tim Pramac Ducati juga akan diberikan kepada Redding dan itu menambah semangat Redding untuk pindah kesana. “ Mereka mengatakan mereka ingin saya dan saya percaya mereka bisa mendukung saya dengan cara terbaik mungkin untuk membuat hasil yang baik. Sangat menyenangkan untuk mengetahui bahwa aku akan di sana dengan mereka,” benar-benar menginginkan saya dan tidak bahwa aku meminta untuk berada di sana,” tambahnya, semangat guys. [ dewantara ] Foto : MotoGP

APRILIA GM-helm VND Racing PARD