MotoGP 2015 : Kabar Duka Dari Repsol Honda

Yamaha

BalapMotor.Net – Kabar duka dari pembalap Repsol Honda. Kali ini kabar buruk menimpa pembalap muda asal Spanyol Marc Marquez. The Baby Alien alami patah pada tangan kirinya. Namun demikian, pembalap 22 tahun itu akan tampil di balapan berikutnya (11/10) di Motegi, Jepang.

Marc Marquez alami penurunan ketika latihan bersama. Pembalap asal Spanyol ini terlihat penurunan ketika lakukan latihan bersama Selasa, (29/9) dengan saudaranya Alex Marquez . Mantan juara dunia itu langsung masuk meja oprasi di Barcelona karena alami patah tangan bagian kiri. Marquez di tangani oleh Dr Xavier Mir pada oprasinya. Oprasi itu berjalan mulus. Ini membuat pembalap dengan nomor 93 siap terbang ke Jepang untuk lanjutkan seri tersisa MotoGP 2015.

“ Kami telah lakukan oprasi patah tulang torsi dari metakarpal kelima tangan kiri Marc Marquez. Oprasi itu tediri dari bagian reduksi dan fiksasi internal tulang. Dirinya bertahan 24 jam di rumah sakit dan semalama 48 jam dia harus lakukan rehabilitasi fungsional,” tutur Dr.Mir dikutip dari situs resmi MotoGP.

Balapan MotoGP 2015 akan segera berakhir. Tidak terasa balapan tinggal menyisakan 4 balapan lagi. Saat ini sang legenda MotoGP Valentino Rossi bertengger di posisi pertama klasemen sementara MotoGP 2015 dan di susul rekan satu timnya di posisi kedua. Hanya 2 nama tersebut yang memiliki kesempatan Juara dunia MotoGP 2015. Posisi 3 yang di ini Marquez terlalu jauh poin yang di miliki pembalap Spanyol tersebut. [ dewantara ] foto : MotoGP

SSS Racing