MotoGP 2015 : Hasil Motegi Jadi Hasil Terburuk Iannone Di Musim Ini

BalapMotor.Net – Andrea Iannone tidak biasanya mendapat hasil buruk. Kali ini hasil buruk di raihnya (11/10) di Motegi, Jepang. Pembalap Ducati Team ini tidak dapat membawa pulang poin seperti biasanya. Balapan kali ini sekaligus balapan pertamanya tanpa poin.

Iannone harus puas dengan hasil buruk di Jepang. Pembalap Ducati team ini alami masalah dengan kuda besinya. Dirinya sudah merasakan ada yang aneh dengan tunggangannya. Namun dia masih mencoba melanjutkan balapan. Hasil seperti ini belum pernah di alaminya terkecuali pada tahun 2014 di Australia. Pembalap Italia ini menyadari betul apa yang terjadi dengan kuda besinya. Hasil ini adalah hasil yang mengecewakan bagi dirinya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“ Ini merupakan balapan yang tidak begitu mudah. Terkebih mesin saya alami masalah. Saya menyadari masalah ketika pembalap lain sangat mudah untuk melewati saya dari sudut atau lintasan lurus. Saya sudah melakukan yang terbaik yang saya bisa,” ujar Iannone dikutip dari situs resmi MotoGP.

Dengan hasil ini Iannone tidak dapat membawa pulang poin. Meski kondisi saat ini, dirinya tetap bertengger di posisi 4 klasemen sementara di bawah mantan juara dunia Marc Marquez. Selain itu hasil ini menjauhkan dirinya untuk menyabet posisi 3 dengan selisih 25 poin. Iannone saat ini mengumpulkan 172 poin dan Marc Marquez 197 poin. [dewa] foto : MotoGP

APRILIA GM-helm VND Racing PARD