MotoGP 2015 : Hasil Buruk Di Musim Ini, Tahun Depan Hayden Pindah Superbike, Kemungkinan Aprilia

BalapMotor.Net – Musim MotoGP 2015, bisa dikatakan buruk untuk seorang Nicky Hayden.Mantan juara dunia MotoGP 2006 ini saat ini hanya berada di klasemen sementara ke-21 dengan hasil terbaik berada di posisi ke-11.

Jika di akhir musim lalu, pembalap asal Amerika Serikat ini menolak membalap di WSBK, dan memilih tetap di MotoGP meskipun di kelas terbuka, beda untuk musim depan. Ditemui saat dirinya menjadi tamu kehormatan di seri WSBK Laguna Seca, Hayden mengatakan ingin membalap di ajang WSBK.

” Kontrak saya akan berakhir dan saya melihat sekeliling, dang Superbike adalah kemungkinan. ” tutur Nicky Hayden.

SSS Racing

Nah untuk kemungkinan dimanakah the Kentucky Kid bakalan bisa bernaung, sepertinya hanya Aprilia yang paling besar kemungkinanya.Nah untuk kemungkinanya GPOne menuliskan bahwa untuk Kawasaki dipastikan tidak akan merubah duet Rea dan Sykes yang menguasai musim ini. Lalu untuk Ducati sendiri telah mengumumkan bahwa pabrika asal Italia ini akan fokus dengan pembalap muda.Dan Yamaha ternyata sudah ada kandidat dan malahan dari satu negaranya yaitu pembalap muda Beaubier.

Untuk Aprilia sendiri tim masih terbuka lebar untuk Hayden, dan kebetulan antara Aprilia dan Hayden sudah pernah berbicara masalah kontrak yaitu ketika Hayden ditawarkan untuk membalap dengan ART. Selain itu saat ini pembalap Amerika di grid bisa jadi sangat penting. Jadi kita tunggu saja kedepanya. [ RR ] foto : GPone

GM-helm PARD