MotoGP 2015 : Ga Pake Libur, Ducati, Honda Dan Suzuki Lanjut Tes Ke Misano

BalapMotor.Net – Setelah race MotoGP Jerman akhir pekan lalu (12/7), MotoGP bakalan cuti untuk sementara meuju seri berikutnya di Indianapolis pada 9 Agustus. Nah di jeda waktu ini ternyata bakalan digunakan oleh 3 pabrikan MotoGP untuk melakukan sesi tes.

Dan tidak menunggu lama, mulai hari ini (14/7) pabrikan Ducati akan membawa 4 pembalapnya sekaligus. Dovizioso, Iannone, Hernandez dan Petrucci yang merupakan pembalap dari tim pabrikan dan tim satelit Ducati telah memulai tes di sirkuit Misano, San Marino.

Dan berlanjut untuk besok dua pabrikan lagi yaitu Honda dan Suzuki juga bakalan ikut nimbrung. Honda akan membawa duet Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa lalu duet tim Ecstar Suzuki yaitu Aleix Espargaro dan Maverick Vinales mulai besok akan melakukan sesi tes.

SSS Racing

Dan untuk sesi tes dari 3 pabrikan tersebut, sirkuit Misano bakalan ditutup akses pitlane untuk umum. Semua itu bertujuan agar mampu mendapatkan hasil yang bagus menuju paruh musim kedua dari 3 pabrikan tersebut. Selain itu ternyata juga digunakan untuk mempersiapkan ajang MotoGP San Marino yang akan digelar pada 13 September nanti. [ luvo ] foto : MotoGP

GM-helm PARD