MotoGP 2015 : Manajer Tim Yakin Iannone Mampu Juara Di Sisa Seri

BalapMotor.Net – Ducati andalkan Iannone juarai balapan bergengsi MotoGP. Antusias dan kepercayaan terlihat dari Manajer Andrea Iannone. Keyakinannya tumbuh setelah hasil memuaskan di berikan oleh pembalap asal Italia tersebut. Beberapa gelar di sabet dan hasil tidak mengecewakan di raihnya. Koreksi dari balapan MotoGP 2015, Manajer meyakini bahwa Iannone juga akan rebut juara di sisa balapan.

Saya yakin, bahwa Iannone akan memenangkan gelar juara dunia satu hari atau yang lain, dalam tiga tahun ke depan paling banyak. Dia sekarang memiliki segala yang dibutuhkan untuk melakukannya,” tutur Pernat Manajer Andrea Iannone kepada Motorsport.com.

Sejak kepidahannya ke tim Ducati, Iannone sudah menyabet dua kali naiki podium dan hanya 2 kali finish di luar lima besar. Hasil baik selalu di perlihatkannya dalam ajang MotoGP. Iannone juga mendapat pujian dari sang manajemen. Selalu akurat dalam keluhannya dan tidak pernah mengecewakan menjadi nilai positif Iannone kepada timnya.

SSS Racing

Dia telah menunjukkan konsistensi yang besar. Dia jarang jatuh dan dia dengan mudah menemukan solusi untuk masalah. Mekanik mendengarkan komentar yang dia berikan dan selalu akurat. Dari Sembilan dari sepuluh pertanyaan dia benar tentang apa yang harus di lakukan pada tunggannya,” ujar Pernat. [ dewantara ] foto : MotoGP

GM-helm PARD