MotoGP 2015 : Disupport Fans, Dani Pedrosa Lebih Semangat Untuk Bisa Tampil Di Le Mans

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah absen 3 seri MotoGP setelah melakukan operasi untuk masalah arm pump, kini Dani Pedrosa direncanakan bakalan turun di seri MotoGP Le Mans, Prancis pekan depan. Dani Pedrosa yang sempat akan turun di MotoGP Jerez akhir pekan lalu namun diurungkan karena belum fit ini lebih bersemangat untuk bisa cepat fit dan bisa turun di Le Mans.

Pembalap Spanyol dari tim Repsol Honda ini semangatnya lebih menjadi setelah dirinya melihat dukungan dari para fansnya di GP Jerez. Dani Pedrosa terharu saat melihat di tribun terbentang sepanduk bertuliskan dukungan terhadapnya. Tidak cuma itu saja, mereka juga bersorak menyuarakan dukunganya tersebut.

” Sekarang saya ingin terus pulih, kami telah bekerja keras untuk tetap fokus pada pemulihan dan kita berfikir untuk bisa kembali di Le Mans. Saya akan kembali lagi menunggangi motor dalam waktu yang singkat. Saya telah melihat bahwa di tribun ada dukungan spanduk dan pesan penyemangat kepada saya, dan itu membuat saya semangat. ” tutur Dani Pedrosa. Kita tunggu saja penampilanya di Le Mans akhir pekan depan. [ RR ] foto :

SSS Racing