MotoGP 2015 : Beginilah Para Superstar MotoGP Mengisi Waktu Liburan

BalapMotor.Net – Seperti manusia normal pada umumnya, pembalap dunia ternyata juga butuh refreshing di kala libur balap.Nah pada kesempatan liburan musim panas di jeda antara MotoGP Sachsenring, Jerman 2 pekan lalu menuju seri MotoGP Indianapolis, USA pada 9 Agustus nanti beginilah para bintang MotoGP berlibur.

Valentino Rossi, legenda hidup MotoGP yang saat ini masih memimpin klasemen sementara ini tidak merencanakan liburan untuk jalan jauh. Pembalap asal Italia ini memilih akan jalan-jalan di pantai bersama teman-temanya. Dan the Doctor memilih untuk pergi ke pantai di Pesaro, Italia.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jorge Lorenzo, rekan setim dari Valentino Rossi di Movistar Yamaha ini memilih untuk berlibur ke Pulau Ibiza di negara asalnya Spanyol. Setelah itu Lorenzo bakal menuju ke Los Angeles, USA untuk berlatih dengan sepeda gunung dan juga akan menuju ke Brazil untuk acara Yamaha.

Marc Marquez, juara dunia musim lalu tidak jauh dengan Jorge Lorenzo dengan memilih berlibur ke pulau Ibiza. Namun mereka berdua tentunya tidak janjian, karena Marquez akan bersama adik dan rekan-rekanya.

Dani Pedrosa, Nah untuk Pedrosa yang rekan setim Marquez di Repsol Honda memilih mengisi liburan dengan menenangkan diri dirumahnya. Namun di rumah yang bukan di Spanyol, melainkan rumah di Swiss yang ada di dekat sebuah danau di Swiss.

Andera Iannone, pembalap asal Italia yang kini berada di klasemen ke-3 dibawah duet Movistar Yamaha malah bingung karena belum ada rencana mau kemana. Dan pembalap Ducati ini akhirnya akan mengisi liburnya dirumahnya di Italia.

Andrea Dovizioso, mungkin karena rekan setim dan sama-samasetelah GP Jerman langsung ngetes motor di Misano, Dovi hampir sama dengan Iannone. Dovi memilih rehat dirumahnya dan berkumpul dengan anak dan istrinya.

Yang di musim libur ini tidak bisa liburan adalah duet Monster Tech 3 yaitu Pol Espargaro dan Bradley Smith. Mereka berdua dipanggil oleh Yamaha Factory untuk turun di ajang tahunan Suzuka 8 Hour Endurance di sirkut Suzuka Jepang pada akhir pekan ini.Bagaimana dengan balap mania nih liburanya. [ luvo ] foto : MotoGP

GM-helm VND Racing PARD