MOTOGP 2013 :Yamaha dan Honda Dibikin Galau Oleh Stevan Bradl Dan Cal Cruthclow

GM-helm

     Balap motogp tahun ini memang sedang ramai-ramainya, ga cuma ramainya persaingan para pembalapnya, tapi juga oleh cerita-cerita dibalik balapanya. Judul diatas mungkin agak lebay dikit, tapi bukan ababil loh. Gimana kedua pabrikan ini kaga galau lah wong para pembalap yang kontraknya habis di tahun ini dan belum diperpanjang, eh malah prestasinya keren.
    Menurut pengamatan balap-motor.com Yamahal itu yang paling dibikin galau oleh Cal Cruthclow, gimana nda lha wong kontraknya dah habis, dan pabrikan menginginkan ada Pol Espargaro di team Yamaha. Tapi melihat prestasi Cruthclow pasti jadi galau tuh. Apalagi kini fans rider Inggris ini bertambah banyak, apalagi yang dari Inggris, mengingat sudah lama tidak ada rider Inggris yang berprestasi.

 
 Buat Cal Cruthclow dia tak memikirkan itu, meski ada banyak tawaran dari banyak team namun untuk saat ini dia belum mau memutuskan cepat mau singgah dimana.

Saya tidak berpikir hasil ini dan akhir pekan ini perubahan apa-apa berkaitan dengan masa depan saya, kata Crutchlow di California. Sudah jelas aku sudah cepat sepanjang tahun dan kami telah memasang tantangan yang kuat.

Kami sudah melewati satu race buruk (laguna) dan saya tidak berpikir itu perubahan apa-apa.

Saya tidak akan membuat keputusan cepat dan di mata saya, saya tidak akan membuat keputusan Indy. Aku perlu waktu dan saya berbicara kepada lima tim, dan bukan hanya di kejuaraan ini, jadi kita akan lihat apa yang terjadi. ” begitu urai Cruthclow pada crash.

    Sama halnya dengan Honda khususnya team LCR, yang tahun depan sudah tidak memakai Stevan Bradl lagi, eh malah di dua race terakhir begitu meonjol pie jal ? 
Malah untuk saat ini dia masih belum jelas mau masuk di team apa buat balapan tahun depan, namun dia tetap santai saja dan kaga galau hehe. 



Saat ini saya tidak punya kontrak untuk tahun depan, tidak ada pilihan untuk tahun depan. Jadi saya hanya perlu untuk mendorong maksimum dan kami akan melihat apa yang terjadi dalam waktu dekat. Tapi aku tidak terlalu khawatir untuk tahun depan. Saya pikir saya layak mendapatkan tempat di MotoGP.

Waduh daripada galau-galauan, mendingan kita ngopi saja yah, sambil liatin aksi mereka tentunya, kan lagi seru-serunya. DL

SSS Racing