MotoGP 2013 : Crutchlow Tidak Sabar Untuk Kembali Ke Argentina Tahun Depan

GM-helm

        Setelah 2 hari menjalani Test Resmi MotoGP di sirkuit baru di Argentina yang akan menjadi tuan Rumah MotoGP tahun depan di sirkuit Termas de Rio Hondo, dia tidak sabar untuk kembali lagi ke sana lagi tahun depan. Sebenarnya Argentina diagendakan menjadi tuan rumah untuk tahun ini, namun harus dibatalkan dikarenakan ada travel warning dari negara Spanyol untuk mengunjungi negara tersebut. Meski travel warning tersebut sudah dicabut awal tahun, namun tetap saja harus dibatalkan
     
      Kemarin Kamis dan Jum’at 4-5 Juli 2013 Cal beserta pembalap team satelit motoGP lainya mencoba lintasan baru tersebut. meski pada hari kamis harus dihentinkan karena hujan turun, namun pada hari jum’at kemarin dia mencoba lintasan tersebut lagi dan menyelesaikan 54 lap untuk 2 hari.
   
     “Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam kunjungan kami minggu ini. Aku mencintai setiap menit dari kunjungan pertama saya ke Argentina. Ini sangat bagus untuk mengalami budaya lain dan Selamat datang dan keramahan kami terima telah luar biasa dan kunjungan pertama saya ke Argentina adalah salah satu yang saya tidak akan pernah lupa.” Ujar Cal kepada Crashnet .
     Wah tahun depan para kontestan MotoGP lainya perlu Waspada nih pada Cal. Setelah ini dia akan kembali bersiap-siap menghadapi seri berikutnya di sirkuit Sachsenring Jerman. Menurut Balap-Motor.com Semangat Cal sedang mantap-mantapnya mungkin saja dia bisa jadi kambing hitam lagi di sacsenring, apalagi Fans Cal sekarang sudah bertambah banyak. 
SSS Racing