MotoE Akan Melakukan Test Di Valencia, Yang Tercepat Diganjar Motor Listrik

Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah uji coba Jerez bulan lalu menghancurkan banyak perlengkapan untuk balap MotoE, Kejuaraan motor listrik perdana akan kembali ke jalurnya untuk melakoni tes yang terakhir yang akan dilaksanakan di Valencia pada bulan Juni.

Valencia akan menyelenggarakan tes MotoE tiga hari, termasuk kualifikasi dan simulasi balapan. Dengan dukungan dari pemasok, Energica mengharapkan untuk membangun semua mesin untuk musim ini dalam waktu kurang dari tiga bulan.

Kalender balapan MotoE telah dijadwalkan ulang, Seri-1 dimulai di Sachsenring pada bulan Juli, Dan telah dikonfirmasikan bahwa Valencia akan menjadi tempat untuk final MotoE musim balap 2019 pada bulan November dan valencia jugaakan menyelenggarakan tes terakhir selama tiga hari mulai tanggal 17 Juni.

“Yang paling penting pembalap dan tim fokus untuk mendapatkan pengalaman dengan motor baru dan setup motor yang juga baru. Sesi pertama akan dimulai dari grid agar semua pembalap bisa menguasai start dengan baik dan paham akan prosedur grid. hari terakhir test pada 19 Juni  akan dimulai dengan simulasi E-pole ketika pembalap mencoba kualifikasi. Hari itu juga akan berakhir dengan simulasi balapan penuh,” Ungkap juru bicara Dorna

Simulasi race juga berguna di mana pembalap akan mendapat kesempatan untuk berlatih menyalip dan strategi balapan, dan bagi pemenang di simulasi ini Energica memberikan hadiah kepada mereka dengan sepeda motor Energica Eva (model streetfighter) yang tersedia untuk dijual bebas di pasaran. berikut kalender MotoE musim 2019. |Fajar

Revised 2019 MotoE calendar

  • Race 1 – 2-5 July – Sachsenring, Germany
  • Race 2 – 9-11August – Red Bull Ring – Spielberg, Austria
  • Races 3 & 4 – 13-15 September – Misano World Circuit, San Marino and Riviera di Rimini
  • Races 5 & 6 – 15-17 November – Circuit Ricardo Tormo, Comunitat Valenciana
SSS Racing GM-helm