Moto3 dan Moto2 Mulai Jalani Tes Pribadi di Valencia

Sam Lowes (Moto2)

BalapMotor.Net – Bukan hanya tim dan pembalap MotoGP saja yang sedang disibukan dengan tes awal musim di sirkuit Sepang, Malaysia. Namun, kelas Moto3 dan Moto2 juga sedang bersiap di Spanyol.

Tepatnya di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Beberapa tim dari Moto3 dan Moto2 berkumpul untuk melakukan pengujian pribadi mereka sebelum tes resmi berikutnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Di kelas Moto3, hadir MTA Racing dengan dua pembalapnya Stefano Nepa dan rookie Ivan Ortola. SIC58 Squadra Corse juga ada disana dengan pembalap barunya Riccardo Rossi dan Lorenzo Fellon.

Tim CIP dengan Joel Kelso dan Kaito Toba juga datang. PrustelGP juga ikut dengan Carlos Tatay dan Xavi Artigas yang akan mengendarai CFMoto. Lalu ada Honda Team Asia dengan salah satu rookie-nya, Taiyo Furusato dan masih banyak lainnya.

Sementara itu pada kelas menengah Moto2 juga banyak yang hadir. Seperti tim balap VR46 yang datang dengan Celestino Vietti dan rookie Niccolo Antonelli. Tim baru Yamaha VR46 Master Camp juga ikut dengan rookie Manuel Gonzalez dan Keminth Kubo.

Ada juga Marc VDS dengan konfirmasinya Sam Lowes dan pendatang baru Tony Arbolino. Honda Team Asia juga dijajarkan di kelas menengah dengan Ai Ogura dan pembalap Thailand Somkiat Chantra.

GM-helm VND Racing PARD