Morbidelli Ungkap Vale & Marini Paling Cepat Saat Berlatih Di VR46 Motor Ranch

Foto: Frankymorbido

BalapMotor.Net – Wakil Juara Dunia MotoGP Franco Morbidelli (Yamaha) mengungkapkan bagaimana sesi pelatihan VR46 Riders Academy yang berlangsung di Motor Ranch, Tavullia. Franco Morbidelli sekarang memberikan gambaran tentang hari latihan yang benar-benar normal.

“Biasanya seperti ini kami menunggu berita dari Vale. Dia memberi tahu kami jam berapa harus bertemu di sini. Di musim panas biasanya sekitar jam 5 sore sampai sekitar jam 9 malam. Di musim dingin, tentu saja, kita bertemu lebih awal karena hari sudah gelap lebih awal,” ujar Franky dikutip dari www.speedweek.com

SSS Racing

Mengenai unit lintasan datar, runner-up MotoGP tersebut berkata, “Biasanya ada tiga atau empat sesi latihan gratis, lalu kami melakukan beberapa lap cepat  dan kemudian saatnya balapan. Kami memutuskan bagaimana seluruh balapan dalam bentuk oval atau ‘Race Americana’. Dan itu saja, lalu kita akan makan bersama di sini,”tambahnya dalam sebuah wawancara yang direkam penjual pakaian ecerannya Dainese di peternakan.

Murid Rossi Prediksi Kapan Gurunya Akan Pensiun
Valentino Rossi dan muridnya Franco Morbidelli | Foto : VR46 Riders Academy

Nah, Morbidelli juga mengungkapkan kalau Rossi tak diragukan lagi menjadi yang tercepat di Motor Ranch. Maklum sih, karena dia adalah bosnya. Namun selain Rossi, nama Luca Marini juga dianggapnya begitu cepat saat berlatih tanding bersama.

“Terutama Vale dan Luca Marini, tapi yang lainnya, Migno, Bez, Cele, Manzi, semuanya juga cepat.” Tutup Franco Morbidelli yang memuji kalau VR46 Riders Academy begitu bagus dengan tantangan dan level yang tinggi saat berlatih.

GM-helm PARD