Morbidelli Semakin Pulih dan Siap Tampil Lebih Baik di Misano

Franco Morbidelli #21 | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Franco Morbidelli mengaku kondisi lututnya sudah sedikit mengalami peningkatan dan siap tampil lebih baik dalam MotoGP putaran ke-16 yang akan berlangsung di sirkuit Misano, San Marino pada akhir pekan ini (22-24 Oktober).

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu sebelumnya menjalani comeback yang sedikit kurang baik. Faktor cidera yang belum fit menjadi penyebabnya. Juga dia dibekali motor baru peninggalan Maverick Vinales.

Bahkan di GP Amerika yang berlangsung di sirkuit Austin, Morbidelli mengaku sangat kesulitan. “Balapan di Austin sangat sulit, terutama karena sirkuit yang rumit untuk lutut saya,” kenang Morbidelli dilansir dari corsedimoto.

Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha MotoGP)
SSS Racing

Tapi sekarang balapan akan berlangsung di sirkuit yang Franky begitu kenal. Sirkuit pertama bagi Franco Morbidelli  untuk comeback musim ini dan sekaligus menjalani tes resmi MotoGP berikutnya.

“Istirahat dua minggu memberi kaki istirahat. Kami akan berada dalam kondisi yang lebih baik dari GP sebelumnya dan kami ingin melanjutkan apa yang kami lakukan selama tes,” optimis anak didik Valentino Rossi tersebut.

GM-helm PARD