Mimpi Francesco Bagnaia Berseragam Ducati Jadi Kenyataan!

Pecco Bagnaia | Foto Speedweek

BalapMotor.Net – Francesco Bagnaia “Pecco” bersiap merasakan sensasi menjadi pembalap resmi Ducati untuk pertama kalinya. Menurutnya itu mimpi yang menjadi kenyataan, mengingat kecintaannya pada pabrikan asal Itali tersebut.

“Berbaju merah adalah mimpi yang menjadi kenyataan, mengenakan seragam resmi adalah hal yang mengasyikkan,” ungkap Pecco saat launching Ducati Lenovo Team Selasa malam kemarin.

“Saya di tim resmi, tapi di atas segalanya di tim yang selalu saya inginkan. Sejak saya kecil, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya ingin berada di sini, ini adalah emosi yang luar biasa,” lanjut Bagnaia.

SSS Racing

Meski begitu, Bagnaia juga mengakui bersama Ducati memiliki tantangan tersendiri. Tanggung jawabnya pun besar, selain pastinya harus bisa tampil kompetitif dan lebih baik dari pendahulunya seperti Dovizioso dan Danili Petrucci.

“Ini adalah tantangan terpenting dalam hidup saya. Banyak yang telah mencoba dan hanya satu yang berhasil. Ini tidak akan mudah dengan tanggung jawab yang sangat besar. Tapi saya ingin sekali menjadi kompetitif dan membawa Ducati sebagaimana mestinya,” tutup pembalap 24 tahun asal Torino, Italia.

GM-helm PARD