Miguel Oliveira Berbicara Tentang Kontrak dan Juara Dunia

Miguel Oliveira | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Miguel Oliveira terus menunjukan peningkatannya di musim ini. Setelah menaklukkan tempat kedua di Mugello, pembalap Portugis dari Red Bull KTM Factory Racing Team itu meraih kemenangan pada Grand Prix Catalunya.

Di klasemen sementara, pembalap berusia 26 tahun itu naik ke peringkat ketujuh. Akan tetapi Miguel Oliveira masih tidak ingin berbicara tentang peluangnya untuk meraih gelar juara dunia musim ini.

“Saya pikir ini pasti terlalu dini untuk itu, kami menjalani awal musim yang sangat sulit dan saya tertinggal jauh di kejuaraan. Sekarang hasilnya semakin baik dan tentu saja menggoda untuk memikirkan peluang Anda untuk gelar mengingat dua tempat podium berturut-turut,” kata Oliveira.

Miguel Oliveira | Foto: MotoGP
SSS Racing

Disisi lain, Miguel Oliveira juga berbicara tentang kontrak dan masa depannya bersama pabrikan KTM. Dimana rekan satu timnya Brad Binder baru saja mendapat perpanjangan kontrak hingga 3 tahun kedepan.

“Saya memiliki kontrak dua tahun dan itu cukup baik bagi saya. Saya harus bernegosiasi tahun depan, tetapi saya pikir di MotoGP hanya Brad dan Marc Márquez yang memiliki kontrak seperti itu,” lanjut Oliveira dilansir dari speedweek.

“Tapi saya lebih suka berkonsentrasi pada akhir pekan, melakukan yang terbaik dan mendapatkan poin sebanyak mungkin di setiap balapan. Pada akhirnya kami melihat di mana kami berakhir,” pungkasnya.

GM-helm PARD