Michele Pirro Sebut Honda Bakal Tiru Konsep Motor Ducati di MotoGP

Michele Pirro selaku test rider milik Ducati |Foto: Instagram

BalapMotor.Net – Michele Pirro selaku test rider milik Ducati sebut Honda kedepannya akan menyontek konsep motor Ducati. Michele Pirro menyebutnya saat berlangsungnya test pra-musim WorldSBK di Jerez Spanyol (20-21/1/2021).

Menurut pembalap penguji Ducati itu, sepertinya Honda akan menyontek jejak tim asal Italia dari apa yang dilihatnya di dalam tes tersebut. Michele Pirro juga mengomentari kehadiran Stefan Bradl dengan Honda RC213V versi 2021.

“Saya pikir mereka memiliki sesuatu yang baru untuk dicoba dan mereka melakukannya. Bradl mengeluarkan motor barunya di trek dan itu juga membantu kami untuk melihat karyanya,” ungkap Pirro.

SSS Racing

“Ducati memulai beberapa tahun lalu dengan kebijakan ini, mengembangkan sepeda motor untuk semua orang. Mungkin Honda akan mengikuti jalan ini, mengembangkan sepeda motor untuk semua orang,” lanjutnya.

“Belum tentu motor yang bisa dibawa semua orang merupakan batasan bagi Márquez. Bahkan menurut saya itu bisa membantunya untuk tidak selalu berada di batas dalam keadaan tertentu,” sebut Pirro.

“Jelas, pembalap terbaik membuat perbedaan, tetapi jika dia bisa memiliki motor yang lebih seimbang, dia akan memiliki lebih banyak keuntungan,” tutup Michele Pirro.

GM-helm PARD