MGPA Berharap Valentino Rossi Bakal Ramaikan MotoGP Mandalika 2021

Valentino Rossi |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Pasca tergeser oleh Fabio Quartararo di tim Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi menghadapi posisi sulit karena belum mendapatkan tim di musim 2021. Namun Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah bakal berusaha mendatangkan Valentino Rossi pada MotoGP Mandalika 2021.

“Saya harap dia (Rossi) bisa terus membalap, Saya sangat berharap pada dia. Saya ingin sekali melihat dia balapan di Mandalika. Saya akan paksa dia ada di GP Mandalika 2021,” kata Ricky dikutip Antara.

Harapan panitia penyelenggara terhadap hadirnya Rossi di MotoGP Mandalika 2021 bukan tanpa alasan. The Doctor merupakan pembalap yang mempunyai banyak fans di Indonesia dan mampu menyedot antusiasme penonton di MotoGP Mandalika.

Valentino Rossi. |Foto: GPOne

Namun, penyelenggara MotoGP Mandalika juga mempersiapkan skenario terburuk yakni pensiunnya Rossi. Jika demikian, MGPA bakal mengundang juara dunia sembilan kali tersebut

“Jika memang dia sudah tak membalap, kami akan coba untuk mengundang dia karena kami tahu dia adalah ikon yang sangat besar di MotoGP. Dia legenda, dia The Doctor. Dari MGPA, kami ingin Rossi ada di sana,” tegas Ricky.

SSS Racing